Gosip Transfer: Media Portugal Sebut Abel Camara Bakal ke Arema

Teka-teki tentang nama penyerang asing Arema semakin terbuka. Media Portugal melaporkan nama Abel Camara bakal ke Arema untuk Liga 1 2022-2023.

Kabar itu didapat dari media asal Portugal, Mais Futebol. Media tersebut menyebut sudah ada kesepakatan antara agen dan manajemen Arema. Kabarnya Abel disodori kontrak dua musim sekaligus.

Saat ini Arema memang masih punya satu slot kosong untuk pemain asing, yang rencananya diisi pemain berposisi striker. Jika Abel bergabung, maka lengkap sudah puzzle pemain impor Arema setelah sebelumnya mempertahankan Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

“Abel Camara akan meninggalkan Belenenses di akhir kontraknya, setelah tidak diperpanjang dengan SAD, dan beremigrasi ke Indonesia: penyerang akan menjadi pemain Arema FC,” tulis Mais Futebol.

Abel Camara Bakal ke Arema Berkat Ajakan Eduardo Almeida

Masih dilansir dari Mais Futebol, kesepakatan antara Abel Camara dan Arema bukannya tanpa alasan. Hal itu tak lepas dari ajakan sang pelatih, Eduardo Almeida.

Almeida memang tengah mencari penyerang asing anyar untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Pasalnya, striker asing Arema sebelumnya, Carlos Fortes memilih hengkang ke PSIS Semarang.

“Intervensi Eduardo Almeida, pelatih asal Portugal yang melatih Arema FC, yang sudah mengenal Abel Camara dan meyakinkannya untuk pindah, sangat penting untuk transfer ini. Pemain akan melakukan perjalanan dalam beberapa hari ke depan ke Indonesia dan menandatangani (kontrak) selama dua tahun,” imbuhnya.

Abel Camara Sudah Berpamitan

Sementara, Abel Camara sudah berpamitan kepada klub sebelumnya, Belenenses SAD. Ucapan perpisahan itu disampaikannya dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

“Di akhir pekan kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan. Dari awal itu adalah waktu yang sangat sulit dalam hal fisik dan mental kami,” tulisnya di Instagramnya @abel_camara30.

“Semua bertanggung jawab, tetapi kami juga semua mencoba untuk memberikan hasil yang berbeda. Hari ini memulai dunia “baru” tetapi satu hal yang saya miliki, saya yakin selalu dan akan selalu menjadi @osbelenensesfutebolsad.”

Sebelumnya, Arema sudah memastkan penyerang asng anyarnya akan tiba di Indonesia pada 21 Juni besok. BACA: Namun, pemain asing asal Eropa itu baru akan dikenalkan pada 1 Juli mendatang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.