Berita Arema

Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs PSIS Semarang, 25 September 2021

Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4 antara Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (25/9/2021) malam ini baru saja berakhir. Skor akhir laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu adalah 0-0.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema FC vs PSIS Semarang

Arema membuka peluang di menit 8 saat sodoran Fortes pada Dendi mampu diserobot kiper Jandia memotong bola. Semenit kemudian, Jandia kembali menyapu bersih bola hasil kombinasi umpan Dendi pada Dedik.

Pada menit 14, sebuah solorun dari Feby berakhir dengan umpan pada Dedik. Sebuah tembakan dilepaskannya, tetapi melenceng ke sisi kiri gawang PSIS.

Dalam kurun waktu lima menit, tepatnya di menit 21 dan 25, PSIS mendapatkan kesempatan dari bola mati. Tendangan bebas Alfeandra yang pertama sanggup dihalau keluar, sedangkan peluang kedua lewat Septian tak mengarah pada gawang yang dijaga Maringa.

Dedik Setiawan menyia-nyiakan peluang kedua yang didapatnya di menit 35. Menerima bola umpan dari Fortes setelah melakukan penetrasi individu, nyatanya tembakannya masih mampu diblok Jandia keluar.

Maringa melakukan penyelamatan penting di menit 39 bagi Arema. Sebuah tendangan voli dari Riyan masih mampu ditangkapnya dengan baik sambil melompat ke kiri.

Jalannya Babak Kedua

Peluang terbuka bagi Arema lewat kaki Dedik membuka babak kedua. Sepakan spekulasinya di menit 53 melayang tipis di atas mistar gawang PSIS.

Di menit 66, PSIS harus kehilangan Jandia yang mengalami cedera. Joko dimasukkan sebagai kiper pengganti.

Arema pun mengganti pemain semenit kemudian. Feby ditarik keluar, sedangkan penggantinya dimasukkan Yudo.

Fortes lepas di sisi kiri gawang PSIS pada menit 74, lalu melepaskan umpan ke tiang dekat. Bola coba disundul Dedik, tapi masih belum membuahkan gol.

Giliran Yudo berupaya menjangkau bola umpan panjang di menit 75. Namun bola lebih dulu disergap Joko di mulut gawang.

Bola liar di menit 76 mampu diambil Bruno, dan menyodorkannya ke depan gawang Arema. Bola yang diterima Komarudin disontek, tapi menuju ke kanan gawang Maringa.

Rafli dimasukkan Arema di menit 80 sebagai pemain pengganti. Yang ditarik keluar adalahDedik yang sudah berkali-kali gagal menyelesaikan peluang.

Tendangan bebas Fortes di menit 81 mengancam gawang PSIS. Namun, bola sepakannya malah meninggi.

Di menit tambahan waktu, peluang didapatkan Arema kembali. Kali ini crossing dari Rafli pada Yudo masih mampu diblok kiper Joko.

Begitu pula peluang tendangan bebas dari Jonathan di sisa waktu. Bola masih mampu ditepis dengan cantik oleh Maringa.

Peluang demi peluang beruntun datang dari Rafli dan Sergio di mulut gawang PSIS pun tak menghasilkan gol bagi Arema. Laga pun berakhir dengan skor 0-0.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version