Berita Arema

Johan Farizi Anggap Mantan Arema di Persita Adalah Lawan

Johan Farizi (c) LUXY WEAREMANIA

Jelang berduel di Liga 1 2021-2022, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Johan Farizi anggap mantan Arema di Persita Tangerang adalah lawan. Selama berada di atas lapangan 2×45 menit, bek sayap Arema itu akan tampil profesional.

Di skuad Persita musim ini setidaknya ada tiga pemain yang pernah membela Arema sebelumnya pada musim yang berbeda-beda. Ada Raphael Maitimo (Indonesian Spccer Championship A 2016), Irsyad Maulana (Indonesia Super League 2013-2014), dan Ahmad Nur Hardianto (Liga 1 2018-2019).

Sepanjang ketiga pemain itu berseragam Arema, Farizi pun menjadi teman satu tim mereka. Tentunya cerita suka-duka pernah mereka lalui bersama-sama.

“Untuk kesempatan bereuni dengan mantan-mantan Arema di Persita, saya pikir di lapangan kita bermain seperti biasanya. Selama 90 menit mereka adalah lawan, setelahnya kita adalah teman,” kata Farizi.

Tiga Poin Lebih Penting Ketimbang Bereuni dengan Mantan Arema di Persita

Bagi Johan Farizi, tiga poin untuk Arema lebih penting ketimbang bereuni dengan mantan teman-temannya yang musim ini membela Persita. Untuk mencapai target itu, pemain yang akrab disapa Jhon ini siap bekerja keras.

Jika mampu meraih tiga poin, maka Arema berkesempatan terus merangsek ke posisi tiga besar. Saat ini Arema ada di peringkat 4 dengan koleksi 15 poin.

“Untuk pertandingan besok seperti biasa, kami sebagai pemain sudah memeprsiapkan diri untuk pertandingan, dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Semua pemain Persita akan kami waspadai,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version