Kartika Ajie: Kalau Bisa Liga 1 2020 Dilanjutkan Agustus

Kartika Ajie: Kalau Bisa Liga 1 2020 Dilanjutkan Agustus
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Kartika Ajie berpendapat sebaiknya Liga 1 2020 dilanjutkan kembali segera. Kiper Arema itu menilai, semakin cepat akan semakin baik, tak perlu menunggu September atau Oktober.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi covid-19. Setelah tiga bulan, baru ada kepastikan Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali mulai laga pekan keempat.

PSSI sudah memutuskan bakal menggelar kembali Liga 1 2020 pada September atau Oktober. Keputusan itu sesuai dengan keinginan mayoritas klub-klub peserta liga.

“Semoga secepatnya dimulai lagi sepak bolanya (Liga 1 2020), mau September, mau Oktober saya tidak masalah. Namun, kalau bisa dimulai lagi Agustus ya Agustus saja, lebih cepat lebih baik,” ungkap Ajie kapada WEAREMANIA.

Kalau Liga 1 2020 Dilanjutkan Agustus, Kartika Ajie Sudah Siap

Kapanpun Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali, Kartika Ajie mengaku sudah siap. Termasuk jika tiba-tiba diputuskan kompetisi itu diputar lagi pada Agustus.

Lagipula, kiper asal Balikpapan itu sudah bersiap dalam sesi latihan mini yang digelar Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo. Mereka berlatih dua kali dalam sepekan untuk mengembalikan kondisi fisik, teknik, mental, dan lain-lain.

“Ini sudah latihan yang ke sekian kalinya. Pertama latihan waktu bulan puasa lalu. Waktu itu latihan sendiri-sendiri, bergantian semua kiper karena masih ramai covid-19,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.