Berita Arema

Kelengahan Bek Persita yang Berbuah Gol Perdana Kushedya Hari Yudo

Kushedya Hari Yudo cetak gol perdana (c) AREMA OFFICIAL

Bek sayap Persita Tangerang, Muhammad Toha mengaku lengah saat timnya bermain imbang dengan Arema 2-2 di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021) malam. Kelengahan itu yang berbuah gol perdana Kushedya Hari Yudo.

Duel-duel antara kedua pemain kerap terjadi di sektor sayap, terutama di babak pertama. Maklum, Toha merupakan fullback kanan yang menjaga wilayah yang diincar Yudo untuk menembus pertahanan Persita.

Toha mengaku duelnya di lapangan dengan Yudo bukan yang pertama kali dialami. Sebelumnya, mereka sudah pernah berduel saat Yudo masih memperkuat PSS Sleman di Semifinal Liga 2 2019 di Bogor.

“Dia punya kecepatan, sebenarnya kami punya cara untuk menghentikannya, tapi kebetulan situasi di lapangan agak susah. Dia ada celah untuk bikin gol, mungkin di situ kita lengah,” kata Toha dalam sesi jumpe pers setelah pertandingan.

Bersyukur Gol Perdana Kushedya Hari Yudo Bisa Dibalas

Gol Kushedya Hari Yudo menjadi pembuka di laga Arema vs Persita ini. Muhammad Toha bersyukur timnya bisa membalas gol-gol Arema sehingga memaksakan hasil imbang 2-2.

Gol balasan Persita dibuat Ahmad Nur Hardianto di menit 43, sebelum Arema membuat gol kedua lewat aksi Dedik Setiawan di menit tambahan waktu babak pertama. Sementara, gol balaan kedua Persita tercipta di pengujung babak kedua melalui Mohammad Edo.

“Alhamdulillah, walaupun Yudo bisa membobol gawang Persita, tapi kita bisa membalas. Kami bersyukur bisa mendapat hasil imbang ini. Kami sudah berjuang keras, semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version