Kiper-kiper Arema Terus Bekerja Keras di Pramusim

Kiper-kiper Arema Terus Bekerja Keras di Pramusim
Felipe Americo dan 4 kiper Arema (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo menyebut kiper-kiper Arema terus bekerja keras di masa pramusim. Pelatih kiper Arema itu sudah menyiapkan materi latihan agar mereka siap tampil di Liga 1 2021-2022 nanti.

Saat ini Arema memiliki empat kiper di tim senior, yakni Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andryas Francisco. Ada pula satu kiper Akademi Arema, yakni Muhammad Tegar yang biasa ikut latihan tim senior.

Sempat ada wacana mendatangkan seorang kiper asing untuk kompetisi musim ini dan meminjamkan satu di antara kiper-kiper lokal tersebut. Nyatanya kabar tersebut hingga sekarang belum juga terealisasi.

“Yang pasti kami saat ini terus bekerja keras dan berlatih serius untuk mewakili tim ini dengan baik. Kami tetap fokus,” kata Felipe.

Kiper-kiper Arema Terus Bekerja Keras, Sama Seperti Pemain di Posisi Lain

Felipe Americo menyebut kerja keras yang dilakukan kiper-kiper Arema itu sama seperti yang dilakukan pemain Arema di posisi lainnya. Semua itu mereka lakukan agar tampil maksimal di kompetisi.

Sekarang ini, Arema terus melakukan persiapan untuk Liga 1 2021-2022. Sesi latihan digelar lebih intensif diselingi dengan laga uji coba seminggu sekali.

“Untuk kiper beda persiapannya, karena beda posisi. Tapi, fokus dan kerja kerasnya sama saja untuk setiap pemain. Semua dalam tim Arema fokus untuk melakukan yang terbaik,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.