Langkah-langkah Wiebie Andriyas Usai Ditunjuk Sebagai Manager Tim Arema

Layak ditunggu langkah-langkah Wiebie Andriyas usai ditunjuk sebagai Manager Tim Arema oleh direksi klub. Semua itu sudah tertuang dalam program yang sudah dibuatnya untuk lanjutan Liga 1 2022-2023.

Pria asli Malang itu berterimakasih kepada direksi klub yang memberinya kepercayaan. Menurutnya, amanah itu akan diembannya dengan membantu mendampingi tim Arema.

Sebelum masuk, pihaknya sudah berdiskusi dengan jajaran manajemen klub tentang bagaimana memulihkan dan membangkitkan Arema pasca Kanjuruhan Disaster 2. Pihaknya mengapresiasi langkah manajemen Arema yang terus aktif memberikan dukungan kepada keluarga korban.

“Sekarang bagaimana memberikan perhatian dan fokus mempertahankan klub yang kita cintai ini, untuk tetap eksis di Liga 1, di tengah kondisi yang dilematis dan penuh keprihatinan ini,” kata Wiebie.

Langkah-langkah Wiebie Andriyas Untuk Bangkitkan Arema

Wiebie membeberkan salah satu jalan untuk membangkitkan Arema pasca Tragedi Kanjuruhan. Eks Direktur Marketing PSMS Medan itu menyinggung soal bagaimana terus berbenah.

Seluruh komponen klub dan stakeholdernya diajak untuk tetap kompak dan bersatu. Sebab, menurutnya, Arema bertahun-tahun sudah memberikan kebanggaan dan kontibusi besar terhadap imej Malang Raya.

“Musibah yang terjadi bukan yang kita harapkan. Ujian itu memberikan banyak hikmah dan pelajaran berharga. Kita harus mampu melewati dan mendapatkan solusi. Arema dan Aremania harus diselamatkan dan dipertahankan,” imbuhnya.

Tetap Optimistis Menatap Lanjutan Liga 1 2022-2023

Wiebie menyebut, kondisi Arema yang saat ini seharusnya menjadi penyemangat untuk siapa pun, termasuk di tim Arema dalam menatap lanjutan Liga 1 2022-2023. Manajemen Arema selalu proaktif untuk menyemangati tim agar berprestasi.

“Karena dengan prestasi itu, kami bisa melewati persoalan yang sedang kita hadapi. Kami optimistis, dengan semngat tinggi, kekompakan, kebersamaan, dan daya juang tinggi, InsyaAllah prestasi bisa kita raih,” tandasnya.