Lawan Arema di Babak Semifinal, Pilih PSIS Semarang Atau Bhayangkara FC, Coach?

Lawan Arema di babak semifinal Piala Presiden 2022 di antara PSIS Semarang atau Bhayangkara FC. Lantas, pelatih Arema, Eduardo Almeida pilih melawan tim yang mana ya?

PSIS dan Bhayangkara baru akan bertanding di babak 8 besar pada Minggu (3/7/2022), pukul 15.30 WIB. Pemenangnya berhak satu tiket lolos ke babak semifinal bertemu dengan skuad Singo Edan.

Arema sendiri baru saja menuntaskan babak 8 besar dengan menyingkirkan Barito Putera, Sabtu (2/7/2022) sore. Lewat drama adu penalti, Arema lolos setelah menang dengan skor 5-4.

“Dua tim baru akan bertading, kami harus menunggu siapa pemenangnya. Tapi, saya tidak memilih siapa lawan buat kami. Buat saya, sama saja. Kami fokus ke permainan, dan ke tim kami sendiri,” kata Almeida.

Calon Lawan Arema di Babak Semifinal Sama Bagusnya

Eduardo Almeida menilai baik PSIS Semarang maupun Bhayangkara FC sama bagusnya. Pelatih asal Portugal ini menyebut peluang keduanya sama-sama untuk lolos ke babak semifinal bersua Arema.

Di laga ini, PSIS akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Laga babak 8 besar itu bakal digelar di Stadion Manahan, Solo.

“Bagi saya, kedua tim punya kualitas masing-masing, jadi saya pikir peluang mereka untuk lolos berimbang. Saya pikir kedua tim punya peluang yang sama karena sama-sama tim bagus,” imbuhnya.

Siapa Pun Lawannya, Arema Harus Siap

Eduardo Almeida menegaskan, siapa pun pemenangnya antara PSIS Semarang atau Bhayangkara FC, Arema harus siap. Sebab, menghadapi tim manapun Arema tak masalah.

“Jujur, saya tidak memikirkan siapa lawan kami. Siapa pun lawannya, ini akan menjadi laga yang sulit. Siapa pun lawannya kami harus siap. Siapa pun lawannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk menang,” tandasnya.

Arema lolos ke babak semifinal setelah menang adu penalti dengan Barito Putera. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Arema vs Barito Putera.