Main Tanpa BCS dan Slemania, PSS Sleman Berharap Kepada Aremania

PSS Sleman bermain tanpa Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang melawan Arema. Dalam laga Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB, pelatih Seto Nurdiantoro malah berharap kepada Aremania.

Panpel Arema kabarnya menyediakan kuota tiket sesuai reggulasi kompetisi untuk pendukung tim tamu. Bahkan, disebut-sebut tribune ekonomi 1 Stadion Kanjuruhan sengaja dikosongkan untuk mereka.

Seto tak merasa PSS bermain di pertandingan tanpa penonton, meskipun nantinya tanpa BCS dan Slemania. Baginya, masih ada Aremannia yang bakal membuat atmosfer stadion terasa lebih hidup dengan chant-chant dukungan.

“Sebenarnya sama saja. Kalau dibilang tanpa suporter, tidak juga. Karena masih ada Aremania. Dukungan mereka terhadap kami mungkin berbeda, saya harap dukungan mereka di stadion jadi motivasi bagi kami,” kata Seto.

Seto Berharap Kepada Aremania, Minta Doa BCS dan Slemania

Selain menganggap dukungan Aremania di stadion sebagai motivasi, Seto pun meminta doa BCS dan Slemania yang tidak bisa hadir langsung di Malang. Baginya, mereka tetap bisa memberikan dukungan terhadap PSS Sleman.

Terakhir, pada Liga 1 2019 lalu, pendukung PSS sempat mengonfirmasi hadir langsung ke Stadion Kanjuruhan sesuai kuota tiket dari Panpel Arema. Namun, nyatanya mereka tak jadi datang ke Malang dalam laga yang dimenangkan Arema 4-0 itu.

“Pada dasarnya, harapan kami untuk BCS dan slemania, yang terpenting doanya. Kalau tidak bisa hadir, ya harapan saya tetap dukung kami terus. Doakan kami melewati kompetisi ini dengan lebih baik,” pungkasnya.

Panpel Arema mencetak tiket sejumlah 40 ribu untuk laga melawan PSS Sleman ini. BACA: Inilah informasi harga tiket laga Arema vs PSS Sleman malam ini.