Milo: Yang Tak Siap Berjuang Lawan Bali United Bilang Saya

Milo: Yang Tak Siap Berjuang Lawan Bali United Bilang Saya
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija meminta para pemainnya mempersiapkan diri jelang laga lawan Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema itu menegaskan mereka yang tak siap berjuang diminta memberitahunya sebelum pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu hanya akan memainkan pemain yang benar-benar siap berjuang untuk meraih tiga poin. Apalagi, di enam laga sebelumnya, skuad Singo Edan sama sekali tak meraih kemenangan.

Milo tak ingin anak asuhnya kembali membuang peluang untuk meraih poin. Apalagi, mereka akan bertanding di hadapan pendukung sendiri, Aremania.

“Saya bilang kepada pemain, jika kalian ingin bermain, maka berikan yang terbaik. Malang ini pikirkan, saya hanya butuh pemain yang mau berjuang besok. Jika tidak siap, bilang saya sebelum pertandingan, maka saya akan memainkan pemain lain,” kata Milo.

Buka Peluang Memainkan Pemain Muda

Pada laga lawan Bali United ini, Milo membuka peluang memainkan para pemain muda. Opsi itu bisa saja diambilnya jika ada masalah yang menimpa pemain yang ada pada komposisi yang sudah disiapkannya.

Saat ini, ada empat pemain muda Arema yang sama sekali belum mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019. Mereka adalah Andryas Francisco, Vikrian Akbar, Titan Bagus, dan Zidane Pulanda.

“Kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan ini. Kami juga bakal mencari solusi, salah satunya dengan memilih opsi memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Jaga Kehormatan di Kandang

Milo meminta siapa pun pemain yang dipasangnya pada laga lawan Bali United ini bisa tampil maksimal. Setidaknya, mereka harus menjaga kehormatan Arema saat bermain di kandang sendiri.

“Di laga kandang, jangan sampai kalah, demi menjaga kehormatan Arema. Jika kalah, maka kami akan kehilangan segalanya. Karenanya, saya ingin pemain memberikan darah terakhir mereka demi meraih akhir yang bahagia,” pungkasnya.