Pelatih Anyar Arema Datang Pekan Depan

Pelatih Anyar Arema Datang Pekan Depan
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Pelatih anyar Arema datang tak sesuai dengan rencana semula. Pelatih asal Brasil yang belum pernah berkarier di Indonesia itu dijadwalkan tiba di Indonesia pekan depan.

Sebelumnya, manajemen Arema menargetkan si pelatih bisa segera terbang ke Malang pada akhir Agustus. Paling lambat, pada awal September, pelatih yang pernah menangani salah satu tim di kawasan Asia itu sudah melatih.

Belakangan sang agen terkendala urusan dokumen keimigrasian. Memang, sejak pandemi covid-19, orang asing, terlebih yang belum pernah ke Indonesia harus melalui persyaratan administrasi yang ketat.

“Kalau urusan kesepakatan seperti kontrak dan lain-lain sudah beres, tinggal bagaimana si agen mengupayakan urusan dokumen keimigrasian ini segera beres juga. Kalau semua itu beres, kehadiran si pelatih di Malang bisa tepat waktu,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pelatih Anyar Arema Datang Lebih Lambat

Sementara, salah seorang sumber internal tim menyebutkan jika kehadiran si pelatih anyar itu molior dari jadwal yang diharapkan manajemen Arema. Ruddy Widodo belum mengonfirmasi kebenaran kabar ini.

Hanya saja sumber internal itu meyakini jika si pelatih sudah mengantongi dokumen keimigrasian yang dibutuhkan untuk masuk ke Indonesia. Keberangkatannya ke Indonesia hanya soal waktu saja.

“Masih ada kendala teknis yang memaksa si pelatih belum bisa meninggalkan negara tempatnya berdomisili. Kabarnya pekan depan masalah itu baru bisa diselesaikan. Kalau itu beres, pasti si pelatih bakal segera ke Malang,” ujar sumber internal tersebut.

Manajemen Arema Berharap Si Pelatih Datang Tepat Waktu

Ruddy Widodo berharap si pelatih anyar bisa datang tepat waktu sesuai yang ditargetkan. Pihaknya pun sudah memberi tenggat waktu untuk agen yang mengurus keberangkatan si pelatih ke Indonesia.

“Kami berharap pelatih ini bisa datang di Malang untuk melath sesuai dengan jadwal yang kami targetkan. Jika meleset, kami khawatir akan berpengaruh terhadap persiapan tim ini, mengingat 1 Oktober kompetisi sudah digulirkan lagi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.