Berita Arema

Pemain Arema Seperti Terhipnotis Gol Cepat Borneo FC

Eduardo Almeida mengakui para pemain Arema seperti terhipnotis gol cepat Borneo FC. Hasilnya, skuad Singo Edan kalah telak 0-3 di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022) sore.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo mampu melesakkan dua gol cepat di enam menit awal babak pertama. Pelakunya sama, Ahmad Nur Hardianto dengan sundulan kepala di menit 3 dan 6 dengan template yang sama.

Almeida mengaku tak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Bahkan, pelatih asal Portugal itu tak menduga anak asuhnya tampil apatis di awal laga, tanpa semangat dan tak acuh terhadap situasi pertandingan.

“Jujur saya tidak tahu kenapa, tapi mereka seperti tampil apatis di menit awal. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya harus tanyakan dulu kepada pemain. Kami menjalani pertandingan, ketika kami tersadar, kami sudah tertinggal dua gol,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pemain Arema Tak Siap Menghadapi Gol Cepat Borneo FC

Eduardo Almeida juga menduga pemainnya tidak siap menghadapi gol cepat. Terlebih, Borneo FC mampu membobol gawang timnya sampai dua kali di awal babak pertama.

Pada babak kedua sebenarnya Almeida sudah berupaya memperbaiki timnya. Empat pemain bernaluri menyerang dimasukkan untuk mengejar ketinggalan gol, tapi gawang mereka malah kebobolan lagi di menit akhir oleh Sihran Amarullah.

“Kami seperti tidak siap, kami kebobolan begitu cepat. Setelah mencoba bereaksi tidak ada hasilnya, maka situasinya tidak bagus. Mungkin orang beranggapan ini mudah untuk diperbaiki, seperti yang kalian bilang, tidak biasanya kami kebobolan dua gol cepat, ini tidak normal,” imbuhnya.

Berharap Hal Semacam Ini Tak Terjadi Lagi

Eduardo Almeida menyampaikan harapannya usai kekalahan 0-3 di kandang Borneo FC ini. Harapannya, hal serupa tak terulang lagi di laga-laga selanjutnya.

“Hal semacam ini bisa saja terjadi di sepak bola, hari ini terjadi, di lain hari bisa terjadi lagi atau tidak terjadi. Tapi saya harap cukup kali ini. Yang terpenting sekarang adalah mengerti kenapa ini terjadi, dan membenahi situasi ini,” tegasnya.

Borneo FC mampu menjebol gawang Arema tiga kali. BACA: Ada dua gol sang mantan yang tercipta ke gawang Arema di kandang Borneo FC.

Exit mobile version