Pemain Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 Sudah Lengkap

Membandingkan Pemain Jepang Milik Arema dan Persebaya
Renshi Yamaguchi (C) LUXY WEAREMANIA

Diam-diam, pemain asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 sudah lengkap. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menyebut saat ini skuad Singo Edan sudah memiliki empat pemain asing.

Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan Renshi Yamaguchi (gelandang/Jepang), Adilson Maringa (kiper/Brasil), dan Carlos Fortes (penyerang/Portugal). Tersisa satu slot bakal diisi oleh sosok bek tengah sesuai permintaan pelatih Eduardo Almeida.

Gilang memastikan sudah deal dengan seorang bek tengah asing berusia 27 tahun. Sosok itu disebut-sebut adalah Sergio Silva, pemain asal Portugal.

“Sebenarnya Arema itu sudah punya empat pemain asing, sudah lengkap. Pemain asing keempat sudah deal, sudah kami belikan tiket penerbangan, tinggal berangkat saja. Bahkan kopernya sudah sampai di Malang duluan, tapi si pemain masih tertahan di Turki, karena memang terkendala imigrasi di Indonesia yang melarang orang asing masuk sementara ini,” kata Gilang.

Berupaya Pemain Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 Segera Berkumpul

Tiga pemain asing Arema yang sudah ada di Indonesia telah mengikuti program latihan dalam training center (TC) di Yogyakarta. Sementara, menurut Gilang, pemain asing keempat ini tengah diupayakan untuk segera berkumpul dengan tim.

Ketika keimigrasian Indonesia sudah membuka kembali gerbang masuknya orang-orang dari luar negeri, maka si pemain asing akan segera terbang ke Jakarta, lalu bergabung dengan tim Arema. Saat ini pihak Arema cuma bisa menunggu kabar baik dari keimigrasian.

“Intinya, Arema sedang mengupayakan yang terbaik agar si pemain bisa segera terbang ke Indonesia, karantina di Jakarta, dan langsung bergabung dengan tim,” imbuhnya.

Kapan Pemain Asing Keempat Arema Tiba

Gilang berharap pemain asing terakhir Arema itu bisa gabung tim Arema sebelum kick-off Liga 1 2021-2022, pada 27 Agustus 2021. Harapannya tentu agar persiapan dan adaptasinya di Arema bisa maksimal.

“Kami harapkan, sebelum kompetisi dimulai, komposisi empat pemain asing Arema sudah lengkap,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.