Persita Tangerang Punya Strategi Sendiri Untuk Hadapi Arema

Persita Tangerang punya strategi sendiri untuk hadapi Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022), pukul 15.15 WIB. Hal itu disampaikan penyerang sayapnya, Wildan Ramdhani.

Menurutnya, Persita sudah melakukan persiapan dalam waktu yang ada. Meski waktunya tak ideal, tapi secara taktikal pelatih Alfredo Vera sudah mempersiapkannya.

Pemain berusia 24 tahun itu tahu betul Arema punya modal bagus sebelum melawan Persita. Di tiga laga sebelumnya, Arema mampu meraih tiga kemenangan beruntun.

“Kalau itu, pelatih sudah memberikan strategi sendiri buat kita pemain, untuk menghadapi laga besok. Yang pasti tidak bisa kita buka di sini. Tapi, kita sudah siap 100 persen menghadapi Arema,” kata Wildan.

Strategi Sendiri Untuk Hadapi Arema yang Punya Rekor Positif 19 Tahun Tak Pernah Kalah

Wildan juga tahu Arema punya rekor positif 19 tahun tak pernah kalah dari Persita Tangerang. Namun, jebolan Persib Bandung itu tak mau hal tersebut mengganggu konsentrasi timnya.

Sekadar informasi, kemenangan terakhir yang didapatkan Persita atas Arema terjadi di Liga Indonesia 2003 (10/9/2003). Saat itu, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini mengalahkan Arema dengan skor 3-1.

“Terlepas dari rekor sebelumnya seperti apa, seperti apa, kita gak mau ambil pusing. Yang terpenting kita fight di pertandingan nanti, dan syukur-syukur kita bisa meraih poin maksimal, tiga poin,” pungkas pemain asal Bandung itu.