Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Kalteng Putra

Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Kalteng Putra
Arema harus bangkit (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema FC vs Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/12/2019) sore. Duel ini menjadi momen penting bagi kedua tim untuk bangkit demi memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Arema ada di peringkat 6 dengan koleksi 42 poin hasil dari 12 kali menang, dan enam kali imbang. Jika mampu mengalahkan Kalteng Putra, skuad Singo Edan berpeluang menyodok ke posisi runner-up.

Sementara Kalteng Putra sedang berjuang di zona degadasi dengan menempati posisi 17 dengan 29 poin. Dalam 29 laga mereka cuma sanggup memenangi delapan laga dan lima hasil seri.

“Kami harus mencari jalan menuju ke jalur kemenangan. Kami punya banyak motivasi di laga ini, untuk memperbaiki penampilan, dan bagaimana lebih kuat dari sebelumnya. Kami harus kerja keras, bermain dengan hati, dan bermain lepas,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Laga yang Tak Mudah

Meski laga Arema FC vs Kalteng Putra ini akan digelar di kandang sendiri, Milo tak mau anak asuhnya menganggap enteng. Baginya, laga tersebut merupakan laga yang tak mudah.

Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, Kalteng Putra merupakan tim bagus, meski saat ini tengah berada di zona merah. Tim asal Kalimantan Tengah itu disebutnya punya senjata mematikan berupa serangan balik.

“Saya pikir ini tak mudah, semua tim termasuk Kalteng Putra sedang bersaing di klasemen. Apalagi mereka saat ini sedang berada di zona degradasi, tentu mereka ingin selamat dengan mengumpulkan poin. Kalteng Putra tim bagus, mereka punya banyak pemain lokal berpengalaman, punya kecepatan, dan serangan balik berbahaya, ini yang kami waspadai,” pungkasnya.

Perkiraan Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Kalteng Putra

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Ridwan Tawainella, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.

Kalteng Putra:

Reky Rahayu, OK John, Rafael Bonfim, Wasiyat Hasbullah, Kevin Gomes, I Gede Sukadana, Takuya Matsunaga, Pandi Lestaluhu, Yan Peter Nasadit, Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.