Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, 10 Februari 2022

Laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB. Laga di Pekan 24 Liga 1 2021-2022 ini menjadi ujian berat bagi Arema, meski yang dihadapi adalah tim juru kunci klasemen sementara.

Posisi di klasemen sementara menjadi perbedaan mencolok dari kedua tim. Skuad Singo Edan berada di posisi 2, sedangkan Persiraja berada di urutan terbawah dari 18 tim.

Kesempatan mengubah komposisi pemain di bursa transfer pemain paruh musim lalu benar-benar dimanfaatkan oleh manajemen Persiraja. Setidaknya ada 15 pemain didatangkan untuk ‘menyelamatkan’ Persiraja dari jeratan degradasi.

Sejatinya, dalam sejarah pertemuan kedua tim, Persiraja sempat dua kali mengalahkan Arema. Sementara, Arema menang tiga kali, termasuk 2-0 di pertemuan pada putaran pertama lalu.

Melawan Arema, menarik menantikan perubahan apa yang dibawa pelatih Sergio Alexandre yang baru menangani Persiraja sejak putaran kedua. Adu taktik antara pelatih asli Brasil itu dengan Eduardo Almeida yang berasal dari Portugal itu diprediksi bakal berlangsung seru.

Tekad Bulat Eduardo Almeida di Laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh

Ada tekad bulat yang dimiliki Eduardo Almeida dalam laga melawan Persiraja Banda Aceh ini. Pelatih Arema itu ingin anak asuhnya mengamankan tiga poin demi misi khusus.

Pekan 23 lalu, posisi Arema dikudeta Bhayangkara FC sehingga tergusur ke peringkat 2 dengan selisih satu poin saja. Tambahan tiga poin dari Persiraja bisa membuat Arema kembali merebut tahta pimpinan klasemen.

Almeida sudah menyiapkan timnya semaksimal mungkin dalam sesi latihan untuk melawan Persiraja. Meski posisi lawan jauh di klasemen bawah, pelatih berusia 43 tahun itu tak ingin meremehkan.

“Seperti biasanya, kami menyiapkan tim ini untuk meraih kemenangan, itu target kami. Ini laga yang tidak mudah, karena mereka saat ini ada di papan bawah, dan ingin lepas dari sana. Karenanya, kami harus fokus, melakukan segalanya untuk meraih tiga poin, karena itu target utama kami,” kata Almeida.

Sergio Alexandre Tak Mau Kalah Begitu Saja

Sergio Alexandre menegaskan, Persiraja Banda Aceh tak mau kalah begitu saja melawan Arema. Menurutnya, pasukannya siap berjuang sekuat tenaga untuk merebut poin.

Pelatih berusia 54 tahun itu menyadari betapa superiornya kekuatan Arema yang akan dihadapi timnya. Itulah yang menjadi alasan mengapa dalam sesi latihan pemainnya benar-benar disiapkannya dengan baik.

“Tentu kami sudah siap menghadapi Arema. Kami berharap pemain Persiraja bisa memainkan laga yang bagus dan sukses mewujudkan target kami lepas dari zona degradasi,” tegas Sergio.

Pada putaran pertama lalu, Arema mampu mengalahkan Persiraja yang masih dilatih Hendri Susilo. BACA: Inilah momen-momen di laga Arema melawan Persiraja di putaran pertama yang berakhir 2-0.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.