Prediksi Liga 1 2021-2022 Bali United vs Arema FC, 15 Maret 2022

Laga Bali United vs Arema FC akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB. Laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 ini mempertemukan dua tim dalam konstelasi posisi lima besar yang berebut gelar juara.

Bali United saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 66 poin. Sementara, Arema yang tertinggal delapan poin lebih sedikit berada di peringkat 5 dengan koleksi 58 poin.

Dari catatan head to head dalam 16 kali pertemuan, sebenarnya Arema bisa dibilang lebih unggul atas Bali United. Skuad Singo Edan mengalahkan Bali United sembilan kali, kalah empat kali dan sisanya berakhir imbang.

Salah satu hasil imbang kedua tim tersaji pada pertemuan terakhir di putaran pertama lalu. Kala itu, baik Arema maupun Bali United sama-sama gagal mencetak gol, sehingga skor akhir 0-0.

Pada pertemuan kali ini, Bali United dipastikan tak bisa diperkuat playmakernya, Eber Bessa yang akumulasi kartu kuning. Sementara Arema, selain Jayus Hariono yang juga akumulasi kartu, ada Kushedya Hari Yudo yang harus absen karena cedera.

Stefano Cugurra Tak Sebutkan Target di Laga Bali United vs Arema FC

Stefano Cugurra sama sekali tak menyinggung soal target Bali United di laga melawan Arema ini. Dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, pelatih Bali United itu lebih sibuk menyoroti minimnya waktu recovery bagi pemainnya.

Memang, dibandingkan Arema, masa recovery Bali United lebih sedikit. Terakhir bertanding pada Jumat (11/3/20222), praktis pelatih asal Brasil itu cuma punya waktu tiga hari untuk menyiapkan tim.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco ini ogah terus mengeluhkan hal itu. Yang bisa dilakukannya hanya memaksimalkan waktu yang ada menghadapi Arema.

“Persiapan kami bagus, meski kami cuma punya waktu tiga hari. Kami fokus ke recovery pemain agar tidak ada pemain yang cedera. Lalu kami juga sudah melatih taktik. Saya pikir sekarang pemain Bali United siap melawan Arema,” kata Teco.

Eduardo Almeida Targetkan Kemenangan Atas Bali United

Eduardo Almeida tetap targetkan kemenangan saat Arema menghadapi Bali United. Tak peduli yang dilawannya sang pemuncak klasemen sementara, pelatih asal Portugal itu menginginkan tiga poin.

“Persiapan kami sama saja, kami menyiapkan tim dengan baik, melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk meraih tiga poin. Itu target kami untuk pertandingan ini. Kami sudah menyiapkan segalanya untuk bisa meraih taget kami tersebut,” kata Almeida.

Pada pertemuan sebelumnya, Arema gagal mengalahkan Bali United dalam waktu 2×45 menit. BACA: Inilah momen-momen saat Arema dan Bali United sama-sama gagal menjebol gawang lawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.