Berita Arema

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa Resmi Berseragam Arema

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa resmi berseragam Arema untuk Liga 1 2021-2022. Kedua pemain asing itu diperkenalkan secara langsung lewat live streaming akun media sosial klub, Rabu (22/6/2021) siang.

Renshi merupakan gelandang bertahan yang berasal dari Jepang. Sementara, Maringa adalah kiper yang berpaspor Brasil.

General Manager Arema, Ruddy Widodo yang mendampingi sesi perkenalan ini menjelaskan bahwa kedua pemain dikontrak selama semusim kompetisi dengan opsi perpanjangan durasi jika klub berprestasi. Kedua peman ini juga sudah sesuai kebutuhan tim berdasarkan rekomendasi pelatih Eduardo Almeida.

“Pada prinsipnya manajemen ini hanya melayani apa yang diinginkan pelatih kepala, termasuk kebutuhan akan pemain asing juga,” kata Ruddy.

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa Hasil Keputusan Bersama

Ruddy menambahkan, memang nama Renshi dan Maringa ini adalah pilihan pelatih Almeida. Namun, keputusan mengontrak kedua pemain berdasarkan kesepakatan bersama-sama di jajaran direksi, manajemen, dan tim pelatih.

Sebelumnya, Almeida punya waktu satu-dua pekan untuk memilih pemain yang dibutuhkan Arema. Pada hari kesepuluh akhirnya tim pelatih bertemu manajemen Arema di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub.

“Pelatih kemudian mengutarakan apa yang menjadi kebutuhan Arema, kita memberikan pilihan  pelatih juga sudah mencari pemain yang bagaimana, seperti apa saja. Kami sifatnya membantu negosiasi, kalau pemain mana, siapa itu pelatih yang pilih,” pungkas manajer asal Madiun itu.

Exit mobile version