Tak Ada Perayaan Spesial untuk Kemenangan Arema Atas Persija

Tak ada perayaan spesial untuk kemenangan Arema atas Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Arema cuma mampu menang dengan skor tipis 1-0 atas Persija. Satu-satunya gol kemenangan skuad Singo Edan itu dibuat oleh Carlos Fortes lewat tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

Persija sejatinya sempat melesakkan gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, gol Marko Simic di menit tambahan waktu babak kedua itu dianulir karena dinilai ada pelanggaran lebih dulu.

“Ini satu lagi kemenangan yang kami raih, tentu saja ini kemenangan yang bagus. Pastinya ini penting buat tim kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas Persija Hanya Dirayakan di Meja Makan

Eduardo Almeida tersirat menyebut kemenangan atas Persija hanya akan dirayakan para penggawa Arema di atas meja makan. Menurut pelatih asal Portugal itu, momen tersebut sudah lebih dari cukup.

Kemenangan atas Persija ini menjadi kemenangan ketiga bagi Arema di Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, dua tim yang pernah dikalahkan adalah Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

“Setelah pertandingan ini kami pulang ke hotel (tempat tim menginap selama Seri 2), makan malam. Besok bangun pagi, kita mulai bersiap untuk laga selanjutnya,” pungkas pelatih dengan lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.