Tak Dibawa ke Solo, Wiga Brillian Syahputra Legawa

Tak Dibawa ke Solo, Wiga Brillian Syahputra Legawa
Wiga Brilian Syahputra (C) WEAREMANIA

Wiga Brillian Syahputra legawa meskipun namanya tak masuk dalam skuad Arema yang dibawa ke Solo untuk laga Grup A Piala Menpora 2021. Penyerang sayap Arema tersebut menegaskan, akan tetap menyiapkan diri sebaik mungkin.

Eks pemain tim Pra-PON Jawa Timur ini tak tahu mengapa namanya tak masuk dalam skuad yang dibawa tim pelatih. Alih-alih mencari tahu, Wiga menerima apa pun keputusan yang sudah dibuat Arema.

Sebelumnya, tim pelatih memboyong total 24 pemain, termasuk tiga kiper. Di posisi penyerang sayap yang biasa ditempati Wiga sudah ada pemain-pemain lain seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Feby Eka Putra, dan Dendi Santoso.

“Saya tidak tahu alasannya kenapa. Ya saya percaya saja dengan manajemen dan tim pelatih, sudah menjadi keputusan mereka, ya legawa saja,” kata Wiga kepada WEAREMANIA.

Wiga Brillian Syahputra Legawa Tetap Berlatih Sendiri

Wiga Brillian Syahputra bakal berlatih sendiri ketika tim Arema bertolak ke Solo pada Jumat (19/3/2021) besok. Pemain asli Dampit, Kabupaten Malang ini merasa harus siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan tim pelatih.

Wiga bukan satu-satunya pemain yang ditinggal Arema di Malang. Ada pula Kartika Ajie dan Muhammad Rafli yang masih dalam pemulihan cedera, serta Ridwan Tawainella yang masih sakit.

“Lha ya itu, saya harus tetap bersiap diri meski tak ikut ke Solo. Tentunya saya harus berlatih lebih keras lagi, agar tim pelatih tidak ragu lagi memilih saya. Semoga semua yang berangkat ke Solo semua selamat dan lancar semuanya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.