Tiga Doa Dipanjatkan Kartika Ajie di Usia 24 Tahun

Tiga Doa Dipanjatkan Kartika Ajie di Usia 24 Tahun
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Tiga doa dipanjatkan Kartika Ajie di usia 24 tahun hari ini (20/6/2020). Doa-doa itu bukan cuma untuk karier pribadinya di Arema, melainkan pula untuk Indonesia.

Pemain yang lahir di Balikpapan, 20 Juni 1996 itu didatangkan manajemen Arema di Liga 1 2018. Praktis, Liga 1 2020 tahun ini menjadi musim ketiga bagi pemilik jersey bernomor punggung 96 itu bersama skuad Singo Edan.

Selama dua musim terakhir, diakui atau tidak penampilannya bersama Arema ada pasang surut. Namun, banyak hal yang masih ingin dicapainya di tim profesional kedua yang dibelanya ini.

“Harapan saya, semoga ke depannya lebih baik lagi. Semoga juga seluruh kegiatan di Indonesia segera berjalan normal kembali. Meski ada protokol kesehatan, harus dijalani. Semoga pula Indonesia kembli sehat,” ungkap Ajie kepada WEAREMANIA.

Kartika Ajie di Usia 24 Tahun Ingin Terus Membela Arema

Selain itu, Kartika Ajie juga ingin terus membela Arema selama mungkin. Ada sejumlah alasan baginya ingin terus bertahan di skuad Singo Edan.

Alasan utamanya tentu sang istri Momiq, wanita asli Malang yang dinikahinya 24 Desember 2019 lalu. Demi terus menjadi bagian dari Arema, bahkan Ajie rela mengurus administrasi berupa Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk menjadi warga Kota Malang.

“Saya sudah kadung kerasan di Malang. Istri saya orang Malang. Sekarang saya juga sudah menjadi warga Malang. Tentu bangga jika terus bermain di Arema,” tegasnya.