Dendy Sulistyawan: Mentalitas Arema Patut Diwaspadai

Dendy Sulistyawan mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Arema saat bersua di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021), pukul 15.15 WIB. Penyerang Bhayangkara FC itu tahu betul jika mentalitas Arema patut diwaspadai timnya.

Mental yang bagus itu sudah ditunjukkan Arema saat tampil di laga pertama menghadapi PSM Makassar. Dengan 10 pemain saja karena Jayus Hariono dikartu merah sejak menit 3, mereka sanggup memaksakan hasil imbang 1-1.

Selain itu, Dendy juga mengajak para penggawa Bhayangkara FC untuk tetap fokus pada pertandingan melawan Arema ini. Sedikit saja mereka lengah, maka Arema berpotensi mencuri poin.

“Mungkin yang kita waspadai dari Arema lebih pada mentalitas mereka. Seperti kita tahu, Arema tim besar, kita harus fokus pada tim kita sendiri, dan bagaimana kita bermain melawan Arema dengan maksimal, untuk meraih hasil yang maksimal juga,” kata Dendy.

Mentalitas Arema Bagus, Tapi Bhayangkara FC Lebih Diunggulkan

Dendy Sulistyawan berusaha biasa saja ketika Bhayangkara FC disebut-sebut lebih diunggulkan meski Arema memiliki mentalitas juara. Pemain asal Lamongan itu menganggapnya sebagai doa.

Salah satu alasan mengapa Bhayangkara FC lebih diunggulkan lantaran diketahui musim ini anak asuh pelatih Paul Munster itu dikenal sebagai klub yang bertabur pemain bintang. Namun, Dendy dan teman-temannya berkomitmen bahwa status mereka sama sebagai pemain.

“Kalau diunggulkan, saya anggap itu menjadi doa bagi kami, sepak bola tidak bisa seperti itu, karena ada banyak faktor juga. Kita sebagai pemain fokus berprestasi bersama Bhayangkara FC, tidak ada pemain bintang. Kami sudah berkomitmen kita sama, siapa pun yang main, kita tampil maksimal, dan memenangkan pertandingan, termasuk lawan Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.