Akhirnya Sergio Silva Kembali Gabung Tim Arema

Akhirnya Sergio Silva kembali gabung tim Arema, Senin (30/5/2022) sore. Bek tengah Arema itu turut berada di tepi lapangan saat timnya beruji coba dengan Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, pemain asal Portugal itu sempat terkendala dalam keberangkatannya ke Indonesia. Sergio terdiagnosa positif covid-19 saat hendak terbang dari Portugal.

Sergio tidak bermain ketika Arema mengalahkan Deltras 2-1 lewat brace Dedik Setiawan. Pemain berusia 27 tahun itu hanya jogging memutari lapangan.

“Hari ini saya hanya berlatih ringan, karena baru datang tadi. Mungkin di sesi latihan berikutnya saya akan berlatih penuh, bekerja keras untuk tim,” kata Sergio.

Sergio Silva Kembali Gabung, Senang dengan Suasana Tim

Sergio Silva senang dengan suasana tim Arema yang dihiasi para pemain anyar. Suasana hangat ini membuatnya optimistis menyambut Liga 1 2022-2023 di musim yang baru.

Dengan target juara musim ini, Sergio siap bekerja keras. Apalagi Arema punya modal bagus setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar.

“Saya senang bisa kembali lagi bergabung dengan tim. Saya optimistis tim ini akan lebih baik, Tentunya ke depannya saya siap bekerja keras untuk Arema,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 4 ini.

Sergio Silva tiba di Malang pada Senin (30/5/2022) pagi. BACA: Sebelumnya Sergio Silva harus menunda keinginannya gabung sesi latihan Arema selama sepekan karena positif covid-19.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.