Arema Dinilai Bukakan Peluang Persebaya Berebut Juara (Lagi)

Arema dinilai bukakan peluang Persebaya Surabaya berebut juara Liga 1 2021-2022 (lagi). Hal itu disampaikan sang pelatih, Aji Santoso.

Persebaya barusan mengalahkan Arema 1-0 di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022) malam. Gol kemenangan mereka dibuat oleh Samsul Arif di babak kedua.

Kini Persebaya berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 51 poin. Mereka menjaga jarak persaingan di posisi 5 besar tetap rapat.

“Alhamdulillah karena kemenangan dalam pertandingan ini kami bisa membuka kembali peluang dalam persaingan lima besar untuk juara,” kata Aji.

Peluang Persebaya Berebut Juara Nyaris Tertutup

Peluang Persebaya Surabaya untuk berebut juara Liga 1 2021-2022 nyaris saja tertutup. Hal itu bisa saja terjadi andai mereka imbang atau kalah dari Arema.

Kini Aji bersiap menatap laga selanjutnya di sisa musim ini. Masih ada tujuh laga yang harus dilakoni Persebaya.

“Saya sudah sampaikan sebelum pertandingan kepada pemain. Saya, pelatih, manajemen, kita semua harus kembali ke jalur persaingan. Kalau saja kami seri apalagi kalah, hampir 90 persen tertutup peluang kami,” pungkas pelatih asli Malang itu.

Banyak momen keren yang terjadi di laga Persebaya vs Arema. BACA: Inilah deretan momen terbaik yang mewarnai laga Persebaya vs Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.