Gosip Transfer: Arema Bimbang di Antara 2 Mantan Bomber

Deretan Mesin Gol Arema di ISL 2014, Siapa Idola Aremania?
Samsul Arif dan Beto Goncalves (C) WEAREMANIA

Arema disebut-sebut tengah bimbang di antara dua mantan bombernya. Tercatat, ada dua eks penyerang Arema yang berpotensi kembali ke Malang untuk memperkuat tim musim depan.

Penyerang lokal pertama adalah Ahmad Nur Hardianto, yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang. Sebelumnya, pemain asal Lamongan itu pernah memperkuat Arema di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019 lalu.

Sementara, penyerang lokal satunya adalah Samsul Arif, yang musim kemarin tampil bersama Persebaya Surabaya. Penyerang asal Bojonegoro ini menjadi bagian dari skuad Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan QNB League 2015.

Nama Samsul muncul ke permukaan setelah proses negosiasi antara Arema dan Hardianto menemui jalan buntu. Namun, peluang untuk keduanya merapat masih separuh-separuh.

Arema Bimbang di Antara 2 Mantan yang Sama-sama Produktif

Baik Ahmad Nur Hardianto maupun Samsul Arif sama-sama produktif bagi tim yang dibelanya masing-masing di Liga 1 2021-2022. Tak heran jika Arema dibuat bimbang oleh kedua nama tersebut.

Hardianto melesakkan lima gol dalam 27 kali penampilannya berseragam Persita. Samsul lebih bagus produktivitas golnya dengan mencetak 11 gol dari 26 laga yang dijalani Persebaya.

Jika bergabung, baik Hardianto maupun Samsul dinilai bisa menjadi solusi bagi lini depan Arema yang pemain lokalnya kurang tajam musim lalu. Akankah salah satu dari mereka atau keduanya didatangkan untuk musim depan?

Selain nama Hardianto dan Samsul, sejatinya Arema juga disebut-sebut tertarik dengan penyerang muda jebolan Timnas Indonesia U-19. BACA: Arema diklaim punya ketertarikan terhadap penyerang lokal Persikabo 1973, Hanis Sagara.