Eduardo Almeida Mengintip Peluang Arema Lolos ke Babak 8 Besar

Eduardo Almeida mengintip peluang Arema lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2022. Pada laga pamungkas Grup D, Arema harus meladeni perlawanan Persikabo 1973, Minggu (19/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Saat ini Arema memimpin klasemen sementara grup ini dengan tiga poin, sekali menang, sekali kalah, mencetak satu gol dan kebobolan satu gol. Menariknya, tiga tim lainnya di grup ini juga mencatatkan angka yang sama.

Arema bia memuncaki klasemen Grup D karena menjadi tim paling fairplay di antara empat tim yang ada. Sebab, Arema baru mengoleksi satu kartu kuning, sedangkan PSM Makassar dua kartu, Persik Kediri tujuh kartu, Persikabo 1973 tujuh kartu.

“Kalau kami bisa menang di laga terakhir, kami bisa lolos ke fase selanjutnya. Tentu saja saya optimistis. Kalau tidak, pasti saya ada di rumah, tidak pergi ke stadion,” kata Almeida.

Yakin Arema Lolos ke Babak 8 Besar karena Punya Modal Bagus

Eduardo Almeida menyebut timnya saat ini dalam kondisi mental yang lebih baik pasca kemenangan di laga sebelumnya, 1-0 atas Persik Kediri. Menurutnya, itu bisa menjadi modal bagus untuk melawan Persikabo 1973.

Mental anak asuhnya sudah bangkit usai kekalahan 0-1 dari PSM Makassar di laga pertama. Baginya, yang terpenting di laga terakhir mereka harus meraih tiga poin lagi.

“Saya pikir kami bermain bagus, kami mengontrol permainan sampai menit 90. Kami terus mencoba dan mencoba mencetak gol hingga akhirnya gol tercipta di menit akhir. Yang penting, kami bisa mendapatkan tiga poin. Ini untuk tetap menjaga peluang kami lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Arema memuncaki klasemen Grup D meski semua tim memiliki koleksi poin, jumlah gol dan kebobolan yang sama. BACA: Inilah hitung-hitungan bagaimana bisa Arema memimpin klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.