Eduardo Almeida: Tak Mudah Arema Tumbangkan Bhayangkara FC

Eduardo Almeida mengakui jika tak mudah bagi Arema tumbangkan Bhayangkara FC di Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Minggu (9/1/2022) malam. Pelatih Arema itu mampu membawa anak asuhnya menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Arema tercipta di babak pertama, tepatnya di menit 20. Gol itu dilesakkan Rizky Dwi lewat sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Sejatinya, di babak kedua Arema berupaya menambah keunggulan, dan Bhayangkara pun berusaha menciptakan gol balasan. Namun, hingga peluit panjang wasit mengakhiri laga, skor 1-0 untuk Arema tak berubah.

“Saya tahu ini akan menjadi laga yang tidak mudah. Karenanya, kami menyiapkan tim dengan sangat bagus sebelum pertandingan. Target kami meraih tiga poin untuk naik ke peringkat atas klasemen, dan sekarang kami menang dan menggeser Bhayangkara,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ucapan Selamat Usai Arema Tumbangkan Bhayangkara FC

Eduardo Almeida mengucapkan selamat untuk semua pihak yang turut bersuka cita atas kemenangan Arema ini. Bukan cuma untuk internal tim, pelatih asal Portugal itu juga memberikan ucapan selamat untuk Aremania usai timnya tumbangkan Bhayangkara FC.

Kemenangan ini menurutnya bukan cuma kerja keras satu-dua individu saja, melainkan kekompakan bersama. Aremania sebagai suporter tentunya turut terlihat lewat dukungan yang mereka berikan.

“Kami melakukan tugas kami dengan baik, selamat buat semuanya. Selamat buat pemain, staf pelatih, manajemen, dan juga suporter,” pungkasnya.

Arema sudah melakukan segala cara untuk menambah gol di babak kedua melawan Bhayangkara FC. BACA: Beginilah keseruan menit demi menit laga Bhayangkara FC vs Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.