Berita Arema

Gilang Pramana Pastikan Arema Cuma Menambah Maksimal Tiga Pemain

Arema cuma menambah maksimal tiga pemain saja di bursa tranfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 ini. Kepastian itu disampaikan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Dalam tranfer window kali ini, manajemen Arema terkesan adem ayem. Strategi operasi senyap yang dilakukan, membuat Arema seolah tanpa pergerakan.

Sejauh ini, Arema baru mendatangkan satu pemain saja, yakni Genta Alparedo, gelandang serang yang dipinjam dari Semen Padang. Dua pemain lainnya bakal menyusul.

“Kami masih percaya komposisi pemain yang sudah diatur pelatih. Jadi, kami tidak banyak mengubahnya. Kami cuma akan menambah kisaran dua sampai tiga pemain,” kata Gilang.

Arema Cuma Menambah Maksimal Tiga Pemain, Identitasnya Dirahasiakan

Manager Ad Interim Arema, Mohammad Ali Rifki menambahkan, manajemen Arema akan konsisten merahasiakan identitas si pemain incaran. Ketika si pemain sudah di Malang dan teken kontrak, komentar resmi baru akan dikeluarkannya.

Belakangan ini, sejumlah nama memang sempat dihubung-hubungkan dengan Arema, mulai pemain dari Liga 2 hingga pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, Ali menegaskan ogah berkomentar soal ini.

“Nanti pemainnya akan kami rilis setelah mereka datang ke Malang dan teken kontrak resmi,” tegasnya.

Satu dari tiga pemain yang akan didatangkan Arema kali ini sudah diperkenalkan. BACA: Inilah rekrutan pertama Arema di bursa transfer pemain paruh musim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version