Kini Satu Tim di Arema, Achmad Figo Pernah Foto Bareng Evan Dimas Saat Kecil

Ternyata bek sayap muda Arema, Achmad Figo pernah foto bareng Evan Dimas saat usianya masih kecil. Tak disangkanya kini kedua pemain satu tim sama-sama membela skuad Singo Edan untuk Liga 1 2022-2023.

Figo mengunggah foto lamanya yang masih dengan wajah polos dan unyu-unyu bersanding dengan Evan dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, baik Figo maupun Evan yang usianya terpaut enam tahun tampak tersenyum ceria.

Dalam unggahan yang sama, pemain berusia 21 tahun itu juga mengunggah foto terbarunya bersama Evan saat berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (11/5/2022) pagi.

“Dreams do really come true (mimpi benar-benar menjadi kenyataan),” tulis Figo singkat dalam akunnya, @figoplemm.

Achmad Figo Pernah Foto Bareng Evan Dimas Usai Timnas Juara Piala AFF U-19

Saat dikonfirmasi, Achmad Figo mencoba mengingat-ingat kapan foto bareng Evan Dimas itu diambil. Seingatnya, momen itu terjadi usai Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 pada tahun 2013.

Usai meraih juara tersebut, Evan dan para penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya kerap menjadi bintang tamu dalam turnamen-turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB). Termasuk ketika Figo tampil dalam sebuah turnamen yang digelar di Kota Malang.

“Kalau tidak salah itu foto tahun 2013, saat Timnas U-19 juara Piala AFF U-19. Saya masih SSB, mungkin umur 11 atau 12 tahun. Itu saat saya ikut turnamen, lalu ada bintang tamunya, yaitu Mas Evan,” kata Figo kepada WEAREMANIA.

“Kalau sekarang bisa satu tim dengan Mas Evan saya bangga pastinya.”

Evan Dimas Tidak Ingat Momen Foto Bareng Achmad Figo

Achmad Figo sempat menanyakan kepada Evan Dimas, kira-kira masih ingat atau tidak dengan momen foto bareng tersebut. Ternyata pemain asal Surabaya itu tidak ingat.

“Top idola masa depan,” komentar Evan dalam foto yang diunggah Figo tersebut.

Meski demikian, pemain idola Achmad Figo sejatinya bukanlah sosok Evan Dimas. BACA: Inilah pemain idola Achmad Figo yang punya posisi sama dengannya sebagai bek sayap.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.