Nine Sport Bikin Turnamen, Eduardo Almeida Belum Pastikan Arema Ikut

Nine Sport Bikin Turnamen, Eduardo Almeida Belum Pastikan Arema Ikut

Nine Sport bikin turnamen pramusim yang rencananya digelar Juni mendatang sebelum Liga 1 2021 bergulir. Namun, pelatih Eduardo Almeida belum pastikan Arema bakal ikut ambil bagian.

Sebelumnya, beredar kabar Nine Sport selaku sport event organizer ingin menggelar turnamen sebelum kompetisi resmi digulirkan 3 Juli mendatang. Turnamen itu kabarnya bukan cuma melibatkan klub-klub Liga 1, tapi juga klub-klub Liga 2.

Selain Arema, ada klub Liga 1 lainnya, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan ada pula klub Liga 2, yakni Persis Solo, PSMS Medan, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC. Ada pula dua klub undangan dari Liga Malaysia, Sabah FA, dan satu klub Australia/Eropa.

“Kami belum memutuskan apa pun. Pertama, kami harus melihat apakah turnamen itu dibutuhkan tim ini atau tidak,” kata Eduardo.

Nine Sport Bikin Turnamen, Eduardo Almeida Lihat Jadwalnya Dulu

Eduardo Almeida belum bisa memutuskan Arema bakal ikut atau tidak lantaran jadwalnya pun belum jelas. Kejelasan jadwal bagi pelatih asal Portugal itu penting untuk mengatur program tim.

Alih-alih jadwal, kabarnya izin turnamen itu pun belum bisa dipastikan keluarnya. Sebelumnya, selain kepastian izin, manajemen Arema pun memohon adanya penerapan protokol kesehatan jika memang turnamen itu bisa terselenggara.

“Kami juga akan melihat dan menganalisa dulu tanggalnya, apakah sesuai atau tidak, baru kami mengambil keputusan akan ikut turnamen itu atau tidak,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.