Pelatih Persija Angelo Alessio Sebut Arema Tim Bagus

Jelang bersua dengan timnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021), pukul 18.15 WIB, Angelo Alesio sebut Arema tim bagus. Namun, pelatih Persija Jakarta itu tetap percaya anak asuhnya mampu mengatasi perlawanan skuad Singo Edan.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Manahan Solo dengan status Persija sebagai tim tuan rumah. Meski pertama kali melatih di Indonesia musim ini, Angelo mengaku sedikit banyak sudah tahu kualitas calon-calon lawan Persija.

Menurutnya, selain Persija yang dilatihnya, Liga 1 2021-2022 diikuti banyak klub yang berkualitas. Pelatih asal Italia itu pun mengelompokkan Arema ke dalam tim-tim bagus tersebut.

“Saya memang pertama kali melatih di sini musim ini. tapi yang saya lihat di Indonesia ada banyak tim bagus, Arema salah satunya. Tapi, sudah menjadi tugas saya sebagai pelatih bagaimana memaksimalkan potensi yang dimiliki Persija untuk bisa tampil lebih baik,” kata Angelo.

Angelo Alessio Sebut Arema Tim Bagus dengan Pemain Berkualitas

Selain menyebut bahwa Arema tim bagus, Angelo Alessio juga melihat tim yang dilatih Eduardo Almeida itu dihuni banyak pemain berkualitas. Yang paling diwaspadainya adalah lini serang.

Sejatinya, sama dengan Persija, dalam enam laga di Seri 1 lalu, Arema mampu melesakkan tujuh gol. Carlos Fortes sebagai penyerang utama yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan tiga golnya menjadi salah satu yang diwaspadai Angelo.

“Saya pikir mereka punya banyak pemain bagus, seperti Fortes, Yudo, dan lainnya. Tapi, saya tidak fokus pada para pemain Arema, saya fokus pada tim kami sendiri,” imbuhnya.

Percaya Persija Bisa Meraih Kemenangan

Angelo Alessio sudah menyiapkan segalanya untuk menghadapi Arema yang disebutnya sebagai tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Pelatih berusia 56 tahun itu percaya Persija Jakarta bisa meraih kemenangan.

“Arema tim bagus, tapi Persija juga tim yang tak kalah bagus. Saya percaya pemain saya bisa tampil bagus. Kami sudah menyiapkan tim untuk meraih kemenangan, bukan cuma hasil seri,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.