Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan Agustus 2022

Apa kamu tahu siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Agustus 2022 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2022-2023 ini.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Agustus ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun pun cukup banyak. Rasanya, mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Agustus ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan Agustus 2022

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan Agustus? Betul sekali, setidaknya ada empat pemain Arema dan satu asisten pelatih yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pertama, ada Gian Zola yang lahir di pada 5 Agustus 1998. Gelandang serang pemilik jersey bernomor punggung 11 itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun ini.

Winger Arema, Hamzah Titofani Rivaldy, juga akan merayakan hari spesial pada Agustus ini. Hari jadi pemain kelahiran Malang tahun 2002 yang ke-20 itu jatuh pada 10 Agustus.

Pemain Arema lainnya yang akan berulang tahun pada Agustus ini adalah Teguh Amiruddin. Kiper kelahiran Malang itu akan memperingati hari lahirnya yang ke-29 pada 12 Agustus mendatang.

Ada juga Adilson Maringa yang juga bakal berulang tahun di bulan ini. Kiper asal Brasil itu lahir pada 22 Agustus 1990, sehingga tahun ini genap berusia 32 tahun.

Terakhir, pelatih kiper, Djarot Supriyadi juga ikut ambil bagian dalam daftar penggawa Arema yang akan berulang tahunnya bulan Agustus ini. Pelatih kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1964 ini akan merayakan HUT yang ke-58.