Rasa Optimistis Arema Sambut Liga 1 2021-2022 Seri 4

Rasa optimistis Arema diusung untuk menyambut Liga 1 2021-2022 Seri 4 yang digelar di Pulau Bali. Skuad Singo Edan sudah siap melanjutkan tren positif di sisa pertandingan di putaran kedua.

Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki memimpin Arema berjuang di Pulau Dewata. Sementara, pelatih Eduardo Almeida juga sudah menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Setidaknya sudah ada empat laga di depan mata yang dijadwalkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Arema akan mengawali Seri 4 dengan menghadapi Persikabo 1973 di laga tunda Pekan 17, Rabu (5/1/2022).

“Tentu saja seperti seri-seri sebelumnya kami juga menatap seri keempat dengan optimistis. Semuanya fokus untuk meraih kemenangan di semua pertandingan,” kata Ali.

Rasa Optimistis Arema Didukung Modal Penting di Putaran Pertama

Berjuang di Pulau Bali, Arema tak sekadar mengusung rasa optimistis belaka. Ali Rifki bersyukur timnya sudah punya modal penting dari hasil putaran pertama.

Dalam 16 laga sebelumnya, Arema sanggup mengumpulkan 33 poin dari sembilan kemenangan, dan enam kali imbang. Selain menempatkan mereka di posisi 3 klasemen sementara, rekor tak terkalahkan di 13 laga beruntun menjadi nilai lebihnya.

“Saya selalu menekankan kepada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema selama ini,” tegasnya.

Arema ke Bali membawa kekuatan penuh, minus trio pemain Timnas Indonesia di Piala AFF. BACA: Inilah daftar pemain yang disiapkan Arema untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022 Seri 4.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.