Satu Fakta Kedekatan Eduardo Almeida dan Vilafranquense Terungkap

Satu Fakta Kedekatan Eduardo Almeida dan Vilafranquense Terungkap
Eduardo Almeida dan Carlos Fortes (C) AREMA OFFICIAL

Satu fakta kedekatan pelatih Arema, Eduardo Almeida dan Vilafranquense terungkap. Bisa jadi, fakta ini memicu kecurigaan melatarbelakangi perekrutan dua pemain klub Liga 2 Portugal itu oleh Arema untuk Liga 1 2021-2022.

Semua sudah tahu, sejauh ini Arema sudah mendatangkan tiga pemain asing. Selain Renshi Yamaguchi (Jepang) yang berasal dari Lampang FC Thailand yang merupakan bekas anak asuhnya, Almeida juga memboyong dua pemain Vilafranquense, Adilson Maringa (Brasil) dan Carlos Fortes (Portugal).

Hanya saja, Almeida membantah memiliki hubungan khusus dengan Vilafranquense. Namun, pelatih yang juga berasal dari Portugal itu mengaku punya hubungan dengan homebase klub tersebut, Vila Franca de Xira.

“Saya tidak punya hubungan khusus dengan klub Vilafranquense, saya cuma pernah bersekolah di Vila Franca (setingkat SMA),” kata Almeida.

Hubungan Eduardo Almeida dan Vilafranquense Bukan Alasan Datangkan Maringa dan Fortes

Salah satu alasan Eduardo Almeida mendatangkan Adilson Maringa dan Carlos Fortes adalah kualitas yang mereka miliki yang sudah dianalisa olehnya. Jadi, bukan semata-mata karena keduanya terakhir bermain di Vilafranquense.

Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku jika sudah lama mengikuti perkembangan klub tersebut di Liga 2 Portugal. Bahkan, bukan cuma Liga 2-nya saja, Liga 1 Portugal dan kompetisi amatirnya pun diamatinya.

“Dari semua pemain yang saya amati, kebetulan saja dua berasal dari Vilafranquense. Saya tegaskan, saya tidak ada hubungan khusus dengan klub tersebut. Tapi, jujur saya tahu klub itu dengan baik, karena saya tinggal dekat dari sana (Vila Franca),” pungkas eks pelatih Semen Padang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.