Bagas Adi Termotivasi Persaingan Ketat Papan Atas Liga 1 2021-2022

Persaingan ketat papan atas Liga 1 2021-2022 memasuki Pekan 19 melibatkan Arema. Stopper Arema, Bagas Adi mengaku termotivasi karenanya.

Saat ini Arema berada di posisi kedua dengan 37 poin. Menariknya, peringkat pertama, Persib Bandung dan ketiga, Bhayangkara FC juga punya perolehan jumlah poin yang sama dengan Arema.

Peringkat ketiga klub itu di klasemen sementara hanya dibedakan oleh selisih gol dan kebobolan saja, di mana Persib lebih baik dari Arema dan Bhayangkara. Sementara di peringkat keempat Persebaya Surabaya mengintip peluang menyalip dengan 36 poinnya.

“Tentunya persaingan ini memotivasi kami. Semakin ketat persaingannya, semakin kita punya ambisi untuk berada terus di peringkat atas,” kata Bagas.

Persaingan Ketat Papan Atas Liga 1 2021-2022 Tidak Jadi Beban

Bagas Adi tidak menjadikan persaingan papan atas di klasemen Liga 1 2021-2022 itu sebagai beban. Sebab, pemain asli Sleman itu ogah merasa terbebani.

Selain persaingan merebut juara, Arema juga punya motivasi lain di tiap laga. Mereka sebisa mungkin mempertahankan rekor tak terkalahkan beruntun yang saat ini sudah berjalan 15 laga.

“Kalau jadi beban tidak, kami cuma ingin menampilkan yang terbaik dan menang di setiap pertandingan. Itu jangan dibuat jadi beban,” tandasnya.

Arema perpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 15 laga setelah kalahkan Bhayangkara FC pekan lalu. BACA: Inilah momen-momen seru saat Arema menjungkalkan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.