Hendro Siswanto: Arema Ingin Curi Poin di Kandang PSM

Hendro Siswanto: Arema Ingin Curi Poin di Kandang PSM
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto tak ingin timnya sekadar menjalankan kewajiban bertanding melawan PSM Makassar di laga tunda pekan kelima Liga 1 2019, Rabu (16/10/2019) malam. Gelandang Arema ini ingin timnya dapat curi poin di Stadion Andi Mattalatta Makassar, kandang PSM.

Pemain asal Tuban itu harus tahu catatan penting yang menyebutkan jika PSM bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan saat bermain di Makassar. Terbukti, dari sembilan laga kandang yang dilakoni di Liga 1 2019, delapan mampu dimenangkan PSM, dan sekali berakhir dengan kekalahan menyesakkan.

Tercatat, kekalahan kandang sekali itu diderita PSM dari tamunya PSIS Semarang, 11 September 2019 lalu. Kala itu, tim berjuluk Juku Eja tersebut menderita kekalahan tipis di kandang sendiri dengan skor 0-1.

“Memang, saat ini Arema terkendala oleh beberapa pemain yang harus absen. Tapi, kami seluruh pemain sudah siap mencuri poin di Makassar,” kata Hendro dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Laga yang Tak Mudah

Hendro Siswanto setuju dengan pelatihnya, Milomir Seslija yang menyebut laga melawan PSM Makassar ini merupakan laga yang tak mudah. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 12 itu ingin berupaya maksimal.

Pemilik jersey bernomor punggung 12 itu merasakan sendiri bagaimana susahnya mengalahkan PSM di laga pekan sebelumnya. Lewat laga yang sengit, Arema akhirnya menang 2-0 di Malang.

“Seperti kata pelatih, melawan PSM ini merupakan pertandingan yang berat. Sebab, PSM juga tim yang bagus, tim yang kuat, serta punya pemain yang berkualitas. Tapi, kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tandasnya.