Kapten Johan Farizi Terancam Lewatkan Laga Lawan Madura United

Kapten tim Arema, Johan Farizi terancam lewatkan laga lawan Madura United di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB. Pasalnya, bek sayap kiri Arema itu mengalami masalah cedera

Pada laga sebelumnya melawan Persita Tangerang, Farizi memang digantikan Diego Michiels saat istirahat turun minum. Ada indikasi, pergantian pemain itu karena pemain asli Sumberpucung, Kabupaten Malang itu mengalami cedera pada babak pertama.

Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida tak secara rinci menyebut cedera apa yang tengah diderita pemainnya tersebut. Hanya saja, diakuinya, Jhon, sapaan akrab sang pemain, tengah dalam perawatan tim medis Arema.

“Jhon saat ini tengah dalam proses pemulihan bersama tim medis Arema. Kami terus berkomunikasi soal ini,” kata Almeida.

Johan Farizi Terancam Absen Jika Kondisinya Tak Membaik

Eduardo Almeida menegaskan, tim pelatih Arema tak akan menurunkan pemain yang kondisinya tidak siap 100 persen. Jika kondisinya tak membaik, tentu Johan Farizi akan benar-benar kehilangan posisinya di starting line up skuad Singo Edan lawan Madura United.

Sejauh ini, Farizi menjadi andalan Almeida di posisi fullback kiri. Ada beberapa opsi pemain lain yang mungkin bisa menggantikannya, seperti Diego Michiels, Didik Ariyanto atau Rizky Dwi.

“Kalau untuk kemungkinan Jhon bisa bermain melawan Madura United atau tidak, kita akan melihatnya sampai besok seperti apa kondisinya,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.