Lawan Persita Tangerang di Venue Baru, Tak Ada yang Berubah dari Arema

Arema akan menantang Persita Tangerang di venue baru pada Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB. Eduardo Almeida menegaskan, tak ada yang berubah dari Arema meski tampil di stadion anyar.

Tak seperti biasanya, Arema tak akan tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ataupun Stadion Kompyang Sujana, Denpasar yang pernah mereka pakai. Menghadapi Persita, skuad Singo Edan tampil di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar untuk pertama kalinya.

Bagi Almeida, tak masalah Arema bermain di stadion mana pun. Pelatih asal Portugal itu menerima keputusan dari PT Liga Indonesia Baru yang menentukan jadwal dan venue pertandingan.

“Memang, kami akan bertanding di venue yang baru bagi kami. Sama saja, karena kami harus menghadapi lawan yang sama-sama bermain di sana,” kata Almeida.

Lawan Persita Tangerang di Venue Baru, Target Arema Tak Berubah

Sekalipun tampil di stadion yang belum pernah mereka pakai sebelumnya, Eduardo Almeida menegaskan, target Arema tak berubah. Pelatih berusia 43 tahun itu tetap menargetkan tiga poin.

Meski mendapatkan jatah melakoni official training sehari sebelum bertanding, nyatanya Arema tak berkesempatan menjajal rumput lapangan Stadion I Gusti Ngurah Rai. Pasalnya, mereka melakoni latihan resmi di lapangan yang berbeda.

“Kita harus mendapatkan tiga poin. Apa yang kita lakukan ini adalah pekerjaan kami seperti biasanya. Venue baru tidak masalah bagi kami,” pungkasnya.

Persita menjadi salah satu tim yang gagal dikalahkan Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen empat gol yang mewarnai pertemuan Arema dan Persita di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.