Pelatih Arema Tolak Anggapan Persebaya Surabaya Dalam Kondisi Tak Bagus

Pelatih Arema, Javier Roca tolak anggapan Persebaya Surabaya dalam kondisi tak bagus. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Faktanya, kini Persebaya tengah terdampar di peringkat 14 klasemen sementara dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan enam kali kalah. Namun, Roca tak setuju jika ada yang bilang Persebaya dalam kondisi terpuruk.

Bagi pelatih asal Chile itu, Persebaya tetaplah Persebaya. Tim besar tak akan kehilangan nama besarnya hanya karena posisi di klasemen sementara.

“Di tim besar seperti Persebaya, Arema, Persija (Jakarta), tidak pernah dalam kondisi tidak bagus. Tim besar selalu dalam kondisi baik, karena semua tim punya pemain berkualitas,” kata Roca.

Persebaya Surabaya Dalam Kondisi Tak Bagus karena Kehilangan Pemain Bintangnya Musim Lalu?

Javier Roca juga tak sependapat jika performa Persebaya Surabaya musim ini gara-gara mereka kehilagan sebagian besar pemain bintang musim lalu. Baginya, siapa pun yang ditampilkan bakal main habis-habisan jika melawan Arema.

Tercatat, starting eleven Persebaya musim ini berbeda dari musim lalu, mulai posisi kiper, belakang, tengah, hingga depan. Tak terkecuali komposisi empat pemain asing mereka yang semuanya berganti baru.

“Tapi, siapa pun yang bermain, pasti akan kasih maksimal. Makanya saya tidak setuju kalau ada yang menyebut Persebaya sedang dalam kondisi tidak baik,” pungkasnya.

Javier Roca tengah menyiapkan puncak performa para pemain Arema untuk laga lawan Persebaya Surabaya. BACA: Ada dua metode yang dipadukan Javier Roca untuk persiapan melawan Persebaya Surabaya.