Prediksi Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Arema FC

Laga menarik antara Persela Lamongan vs Arema FC akan tersaji di pekan ke-19 Liga 1 2019. Duel yang berlabel derby Jawa Timur tersebut akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9/2019), pukul 18.00 WIB.

Arema melawat ke kandang Persela dalam kondisi pincang. Setidaknya, mereka melakoni laga tandang ini tanpa empat pemain, yakni Arthur Cunha, Johan Farizi, Dedik Setiawan, dan Ahmad Nur Hardianto. Mereka dalam proses pemulihan cedera masing-masing.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku tak gentar meski empat pemainnya absen. Bahkan, pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah menyiapkan kejutan untuk komposisi pemain di posisi yang ditinggalkan pemain-pemain yang cedera itu.

“Saya pikir ini akan menjadi laga menarik, mungkin tekanan lebih besar pada kubu Persela, tapi bukan berarti Arema tanpa tekanan. Kedua tim sama-sama butuh poin, Persela ingin selamat dari zona degradasi, sementara kami ingin memperbaiki posisi di klasemen,” kata Milo.

Persela Lebih Diunggulkan

Milo menilai laga Persela Lamongan vs Arema FC ini bukan laga yang mudah bagi timnya. Menurutnya, bisa jadi Persela lebih diunggulkan lantaran bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter fanatik mereka, LA Mania.

Selain punya pemain berkualitas, pelatih asal Bosnia itu menyebut Persela juga biasa memainkan sepak bola bagus. Meski tanpa penyerang andalannya, Alex dos Santos yang terkena skorsing kartu merah, menurutnya Persela masih merupakan tim berbahaya.

“Persela punya suporter fanatik, dengan atmosfer di stadion yang luar biasa. Untung kami juga didukung Aremania yang ke Lamongan. Ini kenapa kami bakal tampil bagus dan mencoba memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Perkiraan Daftar Susunan Pemain Persela Lamongan vs Arema FC

Persela Lamongan:

Dwi Kuswanto, Muhammad Zaenuri, Demerson, Birul Walidain, Eki Taufik, Kei Hirose, Lucky Wahyu, Malik Risaldi, Rafinha, Hambali Tolib, Muhammad Ridwan.

Arema FC:

Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Nasir, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Muhammad Rafli.