Berita Arema

Sergio Silva Calon Stopper Asing Arema Sudah di Jakarta

Sergio Silva, calon stopper asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 sudah berada di Jakarta. Pemain asal Portugal itu dipastikan bakal menambah kekuatan skuad Singo Edan jelang bergulirnya kompetisi.

Dengan kedatangan Sergio, komposisi empat slot pemain asing Arema sudah terpenuhi. Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan Renshi Yamaguchi (gelandang/Jepang), Adilson Maringa (kiper/Brasil), dan Carlos Fortes (penyerang/Portugal).

Kedatangan Sergio ke Indonesia tercium dari unggahan Insta story di akun Instagram pribadinya yang menyebutkan sedang dalam perjalanan menuju ke Indonesia. Terbaru, pemain kelahiran Portugal, 16 Februari 1994 itu mengunggah ucapan dengan mengetag akun resmi Arema.

“Stoper asing sudah datang di Indonesia. Semua syarat sudah terpenuhi dan kini melakukan karantina di Jakarta,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sergio Silva Segera ke Malang

Sudarmaji menambahkan, Sergio Silva segera terbang ke Malang setelah menyelesaikan masa karantina. Pemain berusia 27 tahun itu bakal segera bergabung dengan tim Arema sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir.

Sebelumnya Sergio disebut-sebut sempat tertahan di Turki karena belum bisa memasuki Indonesia. Pasalnya, aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 kabarnya masih belum mengizinkan orang dari luar negeri datang ke tanah air.

“Doakan proses karantina berjalan dengan lancar. Setelah karantina selesai akan segera meluncur ke Malang untuk menjalani tes medis. Jika tes medis berlangsung dengan lancar, dan semua dipastikan baik, maka akan segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan sebagai persiapan Liga 1 2021-2022,” imbuhnya.

Jadi Rekrutan Terakhir Arema

Sergio Silva ini bakal menjadi rekrutan terakhir Arema jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022. Sudarmaji menyebut, kuota pemain asing timnya sudah terpenuhi semua dengan kedatangan mantan pemain klub Liga 2 Portugal, Feirense itu.

“Sergio Silva ini sekaligus adalah pemain asing rekrutan terakhir Arema karena sebelumnya sudah ada tiga pemain asing yang sudah diikat kontrak oleh Arema,” pungkas pria asal Banyuwangi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version