Milo: Aremania Sejati yang Mendukung Arema Tak Hanya Saat Menang Saja

Milo Aremania Sejati yang Mendukung Arema Tak Hanya Saat Menang Saja
Aksi Aremania di Stadion Kanjuruhan (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija menilai, Aremania sejati adalah yang mendukung Arema tak hanya saat menang saja. Pelatih Arema itu mencontohkan, 6000-an Aremania yang hadir di laga menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan ke-27 Liga 1 2019, Jumat (8/11/2019) sore.

Pada laga tersebut, menurutnya Arema dalam tekanan harus bisa bangkit memenangkan pertandingan. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang mereka dapatkan di laga sebelumnya ketika kalah 3-4 dari Perseru Badak Lampung.

Dalam kondisi harus bangkit seperti itulah, pelatih asal Bosnia itu mengharapkan peran Aremania. Mereka sudah membuktikan dengan dukungan luar biasa, sehingga skuat Singo Edan menang 2-0 atas MU.

“Terimakasih untuk Aremania, atas dukungannya, saya rasa selalu sama dan tak berubah hingga kapan pun,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Momen yang Tepat

Pada lembar rangkuman pertandingan, tercatat ada 6881 orang yang berada di tribun Stadion Kanjuruhan. Milo tak mempermasalahkan jumlahnya, justru mengacungkan jempol untuk Aremania sejati yang masih mau hadir memberikan dukungan ketika tim sedang terpuruk.

Alhasil, dua gol mampu dilesakkan para penggawa Singo Edan ke gawang Madura United. Makan Konate menyumbang satu gol di menit kelima, ditambah satu gol dari Rifaldi Bawuo di menit 84.

“Memberikan dukungan pada momen tim sedang bagus-bagusnya itu sudah biasa. Tapi, ketika mereka memberikan dukungan di saat Arema sedang terpuruk, itu barulah Aremania sejati. Terimakasih banyak untuk kalian,” pungkas pelatih 55 tahun itu.