Sponsori Arema, Mitra Bukalapak Punya Program Bisnis untuk Aremania

Resmi sponsori Arema selama tiga tahun ke depan, Mitra Bukalapak bakal mengusung gebrakan baru. Ada program bisnis untuk Aremania yang tengah mereka siapkan.

Senior Vice President Marketing Bukalapak, Kurnia Rosyada mengatakan pihaknya sangat senang bisa menggandeng seluruh UMKM di Indonesia. Tak terkecuali mereka yang juga merupakan pendukung Arema yang disponsori Mitra Bukalapak.

Apalagi, Aremania menjadi target pasar utama atas teknologi digital yang diunggulkan Mitra Bukalapak dalam menggandeng UMKM selama ini. Aremania juga salah satu alasan Mitra Bukalapak tertarik menyeponsori Arema.

“Tentu saja, kami sangat antusias untuk bisa bekerja sama dengan Aremania dan komunitas-komunitas penggemar Arema lainnya. Ada beberapa program bisnis yang akan kami berikan,” kata Kurnia.

Program Bisnis untuk Aremania Masuk Target Marketing Mitra Bukalapak

Kurnia Rosyada menambahkan, tujuan Mitra Bukalapak menggandeng Arema ini salah satunya untuk semakin memopulerkan brand mereka di kalangan Aremania. Pihaknya akan sangat senang jika ada pelaku UMKM yang misalnya menjual mercahndise Arema gabung Mitra Bukalapak.

Bukan cuma akses teknologi digital yang akan ditawarkan Mitra Bukalapak kepada pelaku UMKM. Bisa jadi nantinya akan ada nilai plus bagi para pelaku UMKM dari kalangan Aremania yang gabung e-commerce ini.

“Target bisnis Bukalapak itu kami ingin semakin dikenal pelaku UMKM. Dengan menyeponsori Arema, harapannya semakin banyak fans Arema yang menjadi bagian dari Mitra Bukalapak. Selain akses teknologi digital, mereka bisa menjadi lebih tahu, dan banyak belajar, tentang potensi bisnis yang bisa dikembangkan,” tegasnya.

Semua mungkin penasaran mengapa Mitra Bukalapak pede sekali langsung teken kontrak untuk 3 tahun ke depan. BACA: Inilah alasan Mitra Bukalapak yang sebenarnya.